DASYAT BENER !!! TRIK MUDAH BUANG DAHAK BAYI TANPA OBAT

Perawatan bayi haruslah dengan hati-hati, karena bayi masih sensitif akan segala hal. Maka dari itu diperlukan pengetahuan yang bagus agar bayi kita bisa senantiasa selalu dalam keadaan sehat dan segar sepanjang hari.

Di musim hujan seperti sekarang ini, terkadang saluran pernapasan bayi  di penuhi oleh lendir, dengan kata lain dahak. Napasnya yang semula tenang, berubah menjadi grok,grok,grok. Sebab itu, di butuhkan cara untuk mengeluarkan dahak dan lendir bayi. Sesungguhnya, ada cara praktis utuk mengeluarkan dahak bayi, berikut caranya :



CARA BUANG DAHAK & LENDIR BAYI TANPA OBAT
  1. Ketuk / Geprek beberapa sihung bawang putih.
  2. Masukan bawang putih itu ke sebensen/semangkuk air panas yang masih beruap
  3. Baringkan bayi anda menghadap bensen/mangkok beruap seperti pada gambar. Bayi tengkurapkan. Pastikan kepala lebih rendah dari kakinya.
  4. Serkup/Bungkus kepala bayi dengan kain lampin agar uap tidak terbebas atau menyejuk/dingin dengan cepat serta bayi bisa menyedut uap bawang putih sepenuhnya.
  5. Hati hati serta pastikan tangan bayi tidak menggapai bensen/mangkok.
  6. Tepuk bagian belakang tubuh bayi, di sebelah kiri serta kanan, dengan tangan di bentukan”cuping” untuk melonggarkan dahak dalam paru paru.
  7. Bagian tulang belakang bayi jangan sampai di tepuk.
  8. Jangan cemas bila bayi anda menangis dengan kuat, itu lebih bagus, karena paru paru bakal mengembang serta memudahkan lendir/dahak keluar.
  9. Lakukan selama 10-15 mnt, 2 atu 3 kali sehari.
  10. Ulangi hingga simptom-simptom (dahak/lendir) berkurang
Artikel Terkait : WASPADA!! Mirip Sariawan Padahal Ini Adalah Penyakit Mengerikan

Demikian tips mudah dan simpel cara membuang dahak bayi tanpa menggunakan obat-obatan kimia, semoga tips ini dapat bermanfaat untuk semuanya.

Silahkan SHARE agar orang tua yang lain mengetahui tips membuang dahak bayi ini, semoga kebaikan anda membagi ilmu pengetahuan ini dapat memberikan efek positif bagi kehidupan manusia.

Ingin Mendapatkan Berita Terbaru, Silahkan Masukan Email Anda Di Bawah Ini:

3 Responses to "DASYAT BENER !!! TRIK MUDAH BUANG DAHAK BAYI TANPA OBAT"