Luar Biasa, Ternyata Buah Stroberi Bisa Membantu Memutihkan Gigi. Bleaching? BYE !!!

Pastinya semua orang mengidamkan memiliki gigi putih nan sehat, kalau kita memiliki gigi putih pasti tak canggung lagi kita menebarkan senyum kesemua orang yang kita sayangi. Namun bila yang sudah terlanjur giginya berwarna kuning sangat susah mengembalikan warna gigi kembali seperti semua. Nah itu sebabnya kenapa menggosok gigi pagi dan malam hari itu sangat penting, dikarenakan dengan menggosok gigi dapat menghilangkan bakteri-bakteri penyebab gigi kuning, berlubang dan plak. Kalau sudah kuning seperti ini membuat kita kebingungan harus melakukan apasaja agar membuat gigi kembali putih. Walaupun sekarang lagi trend bleacing agar memutihkan gigi dengan cara yang cepat, namun tidak semua kalangan dapat melakukannya, dikarenakan untuk bleaching saja diperlukan uang yang tidak sedikit. Akan tetapi ada kambar gembira untuk kita semua, ternyata ada cara alami dan efektif dalam memutihkan gigi, Ternyata buah stroberi bisa membantu memutihkan gigi. ditunjang dengan buahnya yang mudah sekali dicari, kamu bisa melakukannya sendiri dirumah dan harganya pun tidak akan membuat kening kita mengkerut hehe. Langsung saja berikut penjelasannya:

Buah stroberi (strawberries), yang juga dikenal dengan buah arbei, adalah buah yang sangat populer di dunia, dan sudah dikenal luas akan aroma khasnya, warna merah terangnya, bentuknya dan juga rasanya. Selain rasanya yang enak, buah stroberi ini memiliki banyak vitamin danmemiliki banyak khasiat yang baik untuk kesehatan, terutama kesehatan pada gigi.

Buah stroberi merupakan sumber Vitamin C yang sangat baik, begitu pula halnya akan kandungan flavanoids dan phenolic acids. Stroberi juga mengandung fisetin dan memiliki level tinggi antioksidan dibandingkan buah lainnya. Buah ini sangat rendah akan lemak jenuh (saturated fats), kolesterol dan sodium. Selain itu, stroberi juga termasuk sumber mineral potas, mangan, dan iron yang cukup baik, dilengkapi dengan beberapa vitamin seperti vitamin B1, vitamin B2, vitamin B3, vitamin B6, vitamin K, vitamin A, and vitamin E.

Memutihkan gigi dengan strawberry menjadi salah satu cara untuk membuat gigi putih alami. Strawberry atau stroberi memiliki kandungan asam malat yang cukup tinggi. Asal malat ini memiliki fungsi zat yang bisamengikis dan juga membuat noda hilang di permukaan gigi. Dan asam malat ini bisa membuat gigi menjadi lebih putih. Sementara vitamin C serta serat di stroberi sendiri cukup tinggi dan juga mampu menghambat perkembangan dari bakteri streptococcus yang kerap terdapat di dalam mulut. Bakteri streptococcus ini merupakan bakteri yang bisa membuat munculnya plak serta membuat lubang gigi atau karies gigi. Tentu jika bakteri ini bisa dihambat perkembangan dan pembentukannya, tentu bisa membuat plak pada gigi akan terkikis dan juga bisa membuat gigi menjadi lebih putih.

Baca juga: DASYAT BENER !!! TRIK MUDAH BUANG DAHAK BAYI TANPA OBAT

Cara Memutihkan Gigi Dengan Strawberry

Cara untuk memutihkan gigi dengan strawberry sangat mudah. Anda bisa memakannya secara langsung atau bisa juga mengoleskannya pada area gigi. Jika anda ingin mengoleskan strwaberry ke gigi, pilih buah yang sudah matang. Kemudian cuci bersih terlebih dahulu. Setelah dicuci buah tersebut langsung anda oleskan ke gigi secara perlahan-lahan. Setelah itu biarkan selama 5 menit. Setelah itu kumur. Lakukan cara ini sebanyak 2 hingga 3 kali dalam seminggu dan jangan terlalu lama mengolesnya. Pasalnya jika dioleskan secara berlebihan, asam buah atau liquid acid yang berada di buah strawberry bisa merusak dan membuat lapisan email pada gigi berkurang. Dan hal ini bisa membuat gigi menjadi berlubang. Selain itu anda bisa juga menderita diare.

Berikut tips cara memutihkan gigi dengan menggunakan buah stroberi, nah kalau ada cara yang lebih mudah dan alami kenapa lirik cara lain yang nantinya malah menimbulkan efek samping, tapi jangan lupa untuk selalu menggosok gigi pagi dan sebelum tidur yaaa, karena rajin menggosok gigi itu jauh lebih penting. Semoga artikel ini bermanfaat, jangan lupa Like dan Sebarkan yaa agar semakin banyak orang yang tahu. Selamat mencoba

Sumber: disehat.com/tips-memutihkan-gigi-dengan-strawberry/

Ingin Mendapatkan Berita Terbaru, Silahkan Masukan Email Anda Di Bawah Ini:

0 Response to "Luar Biasa, Ternyata Buah Stroberi Bisa Membantu Memutihkan Gigi. Bleaching? BYE !!!"

Posting Komentar